Senin, 07 September 2009

Dollar gratis dari ToolBar

Para netter ada program baru nih namanya getthebar..kalau di pikir-pikir nih program mirip sama agloco. Langsung aja nih penjelasannya:
Getthebar adalah program yang mirip seperti PTC namun ia menggunakan Toolbar..jadi kita pasang toolbarnya di browser FF atau IE di toolbar ini ada beberapa menu seperti search,clasifikasi,e-mail dll.
disini kita bisa merekrut reffal sampai level 7.
PO ke paypal $10 and ke bank-bank internasional (khusus US )
EHH IYA perklik iklan $0,004 and gk ada batesanya or unlimeteddaftar disini


Cara mainnya

setelah download coba pilih search/classifild/TheBar-Bmail...kalau udah kebuka Klik Tulisan ER yang ada di Toolbar Trus muncul tuh iklannya disamping, pilih deh salah satu iklannya..trus Klik,iklannya akan membuat POP up baru tunggu aja(gk pake L)sampai logo My Money yang ada di toolbar nambah duitnya..biasanya periklan $0,004..gicuu..kalau mau lebih detailnya liat Video tutorialnya di webnya.
nih toolbarnya

Tutorialnya liat di webnya aja yaa lebih lengkap.
kalau mau gabung disini aja biar ane cepet POnya trus pejeng deh bukti pembayarannya disini. Ini link daftarnya and langsung dondot aja toolbarnya No Spyware and Maleware

Daftar disini


Read More..

My Friend

ShoutMix


ShoutMix chat widget

Pengikut

Jaring Url

 

Copyright © 2009 by Tips & Triks | Making Money | Adsense | Affiliate | Residual Income